Minggu, 29 Januari 2012

KPOP LOVERS

“Gelang Yong Junhyung-Goo Hara, ini bukan untuk pasangan”
‘BEAST’ Yong Junhyung (23) dan ‘Kara’ Goo Hara (21) ‘couple bracelets’ sejak 





malam tamggal 27, telah menerima banyak argumen yang sebenarnya, bukan sebuah gelang pasangan.
Beberapa penggemar Yong Junhyung mengatakan bahwa “gelang Yong Junhyung adalah tidak untuk dua gelang pasangan tapi itu sebenarnya sebuah gelang ulang tahun yang penggemar berikan pada hari ulang Yong Junhyung pada tanggal 19 Desember,” dan menambahkan “gelang Goo Hara tampaknya sudah ada sedikit lama tapi itu tidak sama dengan Yong Junhyung ini desain yang sama sekali berbeda.. “



 

wish bracelet adalah sebuah gelang dimana harus dipakai setiap hari sejak pertama kali kalian inginkan atau jika tidak  akan rusak.
Para penggemar menambahkan “Selain Goo Hara, anggota lain ‘Beast’, Yang Yoseob, Jang Hyunseung juga memiliki desain gelang yang sama dan kalian mengatakan bahwa dia juga memiliki hubungan dengan mereka” dan menambahkan “‘Big Bang’ Kwon Jiyong (G-Dragon), ‘T-ara’ Hyomin juga memiliki jenis gelang yang sama, bagaimana tentang itu “. Untuk menekankan bahwa hal ini benar, gambar Yang Yoseob (22) mengenakan gelang yang sama juga diupload di internet.
Namun, pada tanggal 27 pada papan komunitas, fantaken gambar Yong Junhyung dan screenshot SBS TV Inkigayo ‘dari Goo Hara MC-ing yang dimasukkan berdampingan, dengan judul ‘ Yong Junhyung-Goo Hara gelang pasangan?’ telah menjadi perhatian banyak orang.
Keduanya dalam gambar itu memakai gelang perak dan beberapa menafsirkan bahwa mereka mengenakan gelang untuk pasangan.
Source : Newsis via Naver
Credit : zapsaple @ B2STRISING

via: dkpopnews
indotrans: askarein@yeppopo
 
Sumber : http://yeppopo.wordpress.com/2012/01/29/news-gelang-yong-junhyung-goo-hara-ini-bukan-untuk-pasangan/#more-104191

Tidak ada komentar:

Posting Komentar