Rabu, 25 April 2012

ULZZANG MANIA


15 Pose Umum ULZZANG !! (PART III)

Dan ini penghujung ya xD

11. MAKAN DAN MINUM

Berpose sambil makan atau minum merupakan salah satu pose andalan ulzzang….Para ulzzang harus tetap terlihat imut dan keren dalam keadaan apapun juga…walaupun mereka sedang makan atau minum ! setuju ?!^^ Yang jelas kalo kalian sedang puasa…kalian dilarang keras melihat ulzzang yang berpose seperti ini…! bisa batal nanti puasanya! hehehe….itu karena makanan dan minuman apapun yang dimakan dan diminum oleh para ulzzang pasti akan terlihat lebih enak…walaupun sebenarnya belum tentu rasanya seperti itu….Pokoknya kalian bisa ngiler kalo lihat ulzzang yang berpose seperti ini…*ngiler karena lihat makanan dan minumannya + ngiler karena lihat orangnya.;..!* hehehe….
Ini dia penampakannya….






12.  TIDURAN 
Nggak tau kenapa….mungkin karena ulzzang itu sudah narsis dari sananya….jadi walaupun sambil santai dan tiduran…mereka masih tetap aktif dengan kegiatan potret-memotret *baca:ngambil foto*…Menurutku pose ini lumayan menarik…dan yang jelas bisa langsung mempengaruhi orang yang melihatnya menjadi ingin ikut-ikutan santai dan tiduran seperti mereka….




13. TIDUR DAN MEMEJAMKAN MATA
Sudah aku bilang kan…ulzzang itu…memang harus kelihatan keren dalam keadaan apapun  juga….walaupun mereka sedang tidur dan memejamkan ke 2 mata mereka…! pokoknya kesannya damai deh…kalo melihat pose mereka yang sedang tidur seperti ini….



14. COOL
Biasanya…. ulzzang yang sering berpose cool adalah…. para model ulzzang yang mempromosikan produk pakaian tertentu….Tentunya mereka harus terlihat cool sesuai dengan karakter pakaian yang mereka kenakan…Tapi tidak mutlak begitu juga kok ! para ulzzang yang berwajah tampan secara tidak langsung akan terlihat cool walaupun sebenarnya mereka tidak berniat berpose seperti itu…
Ini adalah para ulzzang yang terkenal dengan pose cool nya….





15. FOTO DARI ARAH SAMPING TEPAT
Kebanyakan yang melakukannya adalah para ulzzang cwo…para ulzzang cwe… jarang ada yang foto…. dari arah samping tepat…kenapa ya? Mungkin ini berkaitan dengan masalah bentuk hidung…yaiyalah…! kalo foto dari arah samping tepat seperti itu…yang jadi fokus utamanya kan…adalah hidung ! Menurutku ulzzang cwo itu hidungnya lebih berani daripada ulzzang cwe…walaupun ada juga ulzzang cwe yang mempunyai bentuk hidung bagus….
Ini penampakannya….






Selamat mecoba :DD semoga bermanfaat untuk kalian yang ingin menjadi ulzzang :D *Wanna Be ULZZANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar