Rabu, 25 April 2012

KPOP DRAMA


Heartstring Drama Terbaik versi Squidoo 


Drama MBC "Heartstrings" baru-baru ini terpilih sebagai drama terbaik oleh netizens global. Melodrama MBC ini menempati posisi pertama hasil voting di halaman penggemar yang dihasilkan dari mesin pencari Squidoo.com.



"Heartstrings" berhasil mengalahkan drama "City Hunter" dan "Secret Garden" dengan muncul di posisi teratas dengan produktif lebih dari 40,5 persen% suara dari pembaca dan menampilkan dukungan penuh para penggemar.

Demikian pula pada halaman penggemar "Best of Korea" di situs jejaring sosial Facebook, "Heartstrings" memenangkan versi "Drama terbaik Remaja" melampaui "Dream High" dan "You’re Beautiful"

"Heartstrings" dibintangi oleh personil CN Blue Jung Yong Hwa dan aktris Park Shin Hye yang dipasangkan sebagai kekasih di sebuah kampus dalam jurusan seni elit dan musik. Drama ini sebelumnya sangat diantisipasi karena dua bintang tersebut pernah populer dalam drama " You’re Beautiful." Namun, peringkat rating lokal drama ini hanya mampu naik dalam margin satu digit, dan dikurangi satu episode dari 16 episode yang sudah dijadwalkan.

Meski demikian, "Heartstrings" bisa diterima oleh penggemar di seluruh dunia. Drama ini berhasil dijual ke delapan negara sebelum premier.

Source: Soompi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar