Rabu, 25 April 2012

KPOP DRAMA NEWS


Kibum Super Junior dan Park Yejin Akan Bermain di Drama I LOVE ITALY 


Salah satu member Super Junior, Kim Kibum yang sudah lama tidak aktif dalam kegiatan group dikabarkan  akan membintangi drama baru yang tayang di stasiun tvN, berjudul I LOVE ITALY dan akan dipasangkan dengan aktris Park Yejin sebagai pemeran utama pria dan wanita.



Menurut perwakilan tvN, Kibum dan Yejin akan menggambarkan hubungan romantis antara wanita yang usianya lebih tua dengan seorang ABG yang saat ini memang sedang trend hubungan beda usia.

I LOVE ITALY akan bercerita tentang murid SMU berusia 14 tahun bernama Eundong yang diperankan oleh Kibum, yang tiba-tiba saja bertransformasi menjadi pria dewasa umur 30an ketika ia menghadiri sebuah event Idolanya. Eundong kemudian akan menjadi asisten dari seorang keturunan bangsawan Italia bernama Lee Taeri, yang diperankan oleh Park Yejin.

Saat ini respon yang didapat terhadap drama ini cukup baik. I LOVE ITALY sendiri diproyeksikan untuk menggantikan serial drama The Marriage Plot yang akan ditayangkan bulan Mei 2012.

Sejak 2009, Kim Kibum memang lebih memilih untuk menjalani karir sebagai seorang aktor daripada berkiprah di musik bersama SUJU. Sebelum bersama Super Junior pun Kibum sudah memulai debut akting nya di serial April Kiss tahun 2004.
 Sementara Park Ye Jin terakhir membintangi serial Queen Seon Deok (2009) dan My Princess tahun 2011.

Source: Starnews | Naver


Tidak ada komentar:

Posting Komentar