Rabu, 25 April 2012

KPOP DRAMA


Jang Geun Suk dan Yoona di Hokkaido Jepang 

Pada akhir episode ke 4 drama KBS 2TV Love Rain, mulai beralih ke kisah percintaan era modern tahun 2012. Kisah cinta dari Jang Geun Suk dan YoonA menyentuh hati banyak pemirsa. Mereka datang ke tahun 2012, dan memiliki perubahan lengkap dari latar belakang cinta zaman modern.

In Ha (Geun Suk) dan Yoon He (YonnA) menyatu kembali setelah 32 tahun, kisah cinta dari dua orang yang telah menjadi setengah baya ini menarik perhatian penonton.

Perwakilan kru drama berkata, "Adegan modern akan dimulai di Hokkaido Jepang, seting drama akan berbeda dari latar belakang tahun 1970, dengan cepat akan memotong dengan tema utama dari cinta romantis dari pemain.

Dalam preview screen episode 5, memperlihatkan adegan romantis Jang Geun Suk dan Yoona di sumber air panas Hokkaido. Menurut mereka, dalam pembuatan film adegan air panas ini, Jang Geun Suk dan Yoona mengabaikan cuaca dingin di Hokkaido di mana salju berputar-putar, dan mengenakan pakaian tipis selama syuting film. Dengan semangat akting yang ditampilkan oleh keduanya, mendapat applause (tepuk tangan) dari semua awak kru yang mengambil adegan tersebut.


Adegan Jang Geun Suk dan Yoona di air panas ini diharapkan menjadi adegan klasik paling romantis di tahun 2012. Produser Love Rain mengatakan "Jang Geun Suk dan Yoona sering membawa senyum tawa saat syuting dan menghibur kelelahan semua orang di tengah jadwal sibuk syuting. Selain itu, kerja sama mereka juga sempurna. Silahkan ikuti untuk cerita masa depan."

Dengan beralihnya alur kisah dari tahun 70an ke era modern juga banyak karakter dan debut peran baru dari beberapa bintang lainnya diantaranya Jung Jin Young, Lee Mi Sook, Kim Si Hoo, Hye Ri Yoo, Park Ji Il, Lee Dong Wook, Kwon In Ha, Oh Seung Yoon dan Lee Chan Ho.

Source: TVdaily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar