Minggu, 22 April 2012

KPOP News


Boyfriend dan B1A4 Siap Promosi Ke Jepang



2 Boyband Korea yang sudah cukup terkenal Boyfriend dan B1A4 pertenghan tahun ini siap melebarkn sayap mereka bersaing di industri musik Jepang.
 Boyfriend baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan salah satu agency hiburan terbesar di Jepang , Bing Entertainment.

Pada tanggal 6 Juni Boyfriend akan merilis album edisi khusus terbatas "We Are 'BOYFRIEND". Album ini akan mencakup semua lagu dari tiga single album mereka di Korea serta tujuh lagu baru yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Boyfriend akan menampilkan debut pertama mereka tanggal 30 Juni di "Dream Stage" atau Teater Budokan Tokyo Jepang dengan sebuah konser yang diberi nama
  "First Day with Boyfriend in Japan" . Agency Boyfriend Starship Entertainment mengatakan, "Kami telah mendapatkan banyak tawaran dari berbagai agency Jepang. Kami memutuskan untuk bekerja sama dengan Bing Entertainment karena mereka akan mempromosikan Boyfriend yang terbaik dalam segala hal."




Sementara 5 anggota boyband B1A4 akan memulai debut mereka di Jepang setelah merilis single pertama di bulan Juni mendatang.
 B1A4 akan merilis versi Jepang dari Beautiful Target dan lagu Chu Chu Chu. Single itu dijadwalkan akan dirilis dalam 3 versi berbeda. Untuk versi Limited A akan berisi 2 lagu dengan extra lagu dalam bentuk instrumental serta DVD dari sesi pemotretan album mereka dan juga penampilan live B1A4.

Untuk versi Limited B, akan terdapat lagu tambahan Bling Girl dan tracklist yang ada di album regular. Untuk versi ketiga, yakni versi biasa hanya akan terdapat Ready to Go sebagai lagu tambahan.

Sesuai jadwal, BEAUTIFUL TARGET versi Jepang akan dirilis pada 27 Juni mendatang. Setelah itu mereka dijadwalkan akan menggelar event promo yang digelar pada 30 juni dan 1 Juli mendatang.

Source: Starnews| Nate


Tidak ada komentar:

Posting Komentar