Rabu, 25 April 2012

ULZZANG MANIA


15 Pose Umum ULZZANG !! (PART I)

Awalnya Ulzzang itu adalah orang yang suka narsis di depan kamera…mereka suka berpose di depan kamera..dan mengirimkan foto mereka ke internet….tapi karena kebetulan orang yang narsis itu memiliki wajah menarik atau wajah ulzzang…. jadi lama kelamaan mereka bisa terkenal di internet…Setelah mereka terkenal…biasanya mereka menjadi model…dan model itu…tentu saja tidak bisa lepas dari urusan pose…! jadi sudah jelas kalo ulzzang itu  hobinya memang berpose di depan kamera !
Pose ulzzang ada bermacam-macam… Kalo kalian ingin foto ala ulzzang…kalian harus tau macam-macam pose  yang umum dilakukan oleh para ulzzang…Pengen tau ? apa saja itu…? ini dia ! “15 Pose Umum ULZZANG !!”




1. TERSENYUM
Pose yang paling umum digunakan oleh kebanyakan orang adalah tersenyum…Bahkan secara tidak sadar kebanyakan orang cenderung tersersenyum saat mereka berfoto… Tersenyum itu melambangkan kebahagiaan…. menurutku kalo melihat foto ulzzang yang tersenyum…efeknya bisa langsung turun ke hati….kita seakan-akan bisa merasakan kebahagiaan yang mereka pancarkan itu…selain itu…tersenyum juga bisa membuat wajah ulzzang menjadi lebih manis ! jadi tersenyumlah ! karena tersenyum merupakan bagian dari iman^^ *gak nyambung !*
Ini dia ulzzang yang tersenyum ! manis nya (> //// <)<3




2. MATA MELIHAT KE ARAH ATAS ATAU SAMPING
Kalian yang suka narsis…pasti sering melakukannya di depan kemera…itu lho ! kamera di taruh di atas (kepala) terus mata kalian melihat ke arah kamera dan…CLICK ! mulai mengambil gambar deh…Kayaknya…pose ini pernah populer di kalangan anak-anak narsis tentunya… hehehe…*sebenarnya siapa sih yang menemukannya ?!* Selain itu…ulzzang juga suka berpose dengan melirikan mata ke arah samping… ke arah kamera yang juga dari samping…!
Ini penampakannya….






3. MENGGEMBUNGKAN PIPI
Banyak juga ulzzang yang suka melakukan hal semacam ini di depan kamera….Pose ini dilakukan untuk memunculkan  kesan cute…. Caranya…. buka mulut…ambil udara sebanyak-banyaknya…tahan…dan hasilnya…TARAAA!






4. MENJULURKAN LIDAH
Pose ini juga umum dilakukan oleh kebanyakan orang saat berfoto…kesannya biar terlihat keren atau bisa juga terlihat cute ….ini contohnya…





5. MENUTUP MULUT DENGAN TANGAN
Aku sering melihat ulzzang yang berpose seperti ini….yang jelas ini bukan karena mereka menguap…. terus mereka  jadi menutup mulut seperti itu…hehehe…..bukan ! bukan begitu ! ini adalah salah satu bagian dari macam2 pose ulzzang…kalo berfoto dengan pose seperti ini…kesannya apa ya? mungkin jadi terlihat lebih keren…! dan menurut pengamatanku…ada lho ! ulzzang yang sering menggunakan pose 




6. MENGACUNGKAN JARI TELUNJUK DAN JARI TENGAH MEMBENTUK HURUF V
Kalian pasti bertanya-tanya…mengapa banyak orang yang berpose seperti ini di foto ? pose dengan mengacungkan  jari telunjuk dan jari tengah sehingga membentuk huruf V seperti ini… masih sangat populer dari jaman dulu hingga sekarang….seakan tidak akan punah di telan oleh jaman *bhsnya tingkat tinggi!* Huruf V yang terbentuk melambangkan Victory atau kemenangan…”V” untuk mewakili huruf pertama pada kata “Victory” dan banyak juga yang bilang bahwa simbol huruf V itu…melambangkan perdamaian atau biasa disebut dengan istilah peace… Lihat Sejarahnya !
Pose ini sangat populer…sehingga para ulzzang pun juga ikut-ikutan menggunakan pose ini….ini dia mereka…

 nanti di lanjut lagii :DDD kekekekek~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar