Rabu, 25 April 2012

KPOP DRAMA


Drama Sejarah 2 Lee (Jun Ki vs Min Ho) 


2 Bintang Hallyu ternama  Lee Jun Ki dan Lee Min Ho yang saat ini memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia, akan tampil dalam drama klasik sejarah yang sama-sama diprediksi bakal menjadi drama paling banyak disorot dan ditonton oleh pecinta drama Korea.


Lee Min Ho akan berperan dalam drama berjudul "FAITH" yang akan tayang di SBS sementara Lee Jun Ki akan bermain di drama "Arang and The Magistrate" yang disiarkan oleh MBC.

"Arang and The Magistrate" adalah sebuah cerita rakyat yang saat ini jadi legenda di Kota Milyang Gyeongsangnamdo Korea. Cerita
 sejarah tentang kisah seorang pejabat pemerintah bernama Eun Oh, yang memiliki segala kelebihan termasuk bisa melihat hantu. Kemudian ia mencoba untuk membantu meringankan dendam arwah wanita penasaran beranama Arang, yang meninggal muda secara tidak wajar.

Lee Jun Ki akan memainkan peran Eun Oh yang akan dipasangan dengan aktris cantik Shin Min Ah yang akan berperan sebagai hantu Arang. Ini merupakan peran pertama Lee Jun Ki setelah kembali dari wajib militernya Pebruari lalu.

Lee Jun Ki sebelumnya pernah berpengalaman dan kesuksesan dalam film dan drama sejarah, seperti The King and the Clown (2000) dan Iljimae (2008) sehingga ada antisipasi banyak dari pemirsa untuk peran barunya tersebut. Ketika ia bertemu dengan tim produksi untuk pertama kalinya, Lee Jun Ki
 mengatakan, "Tubuhku seperti digelitik karena gembira. Aku akan memberi apa yang kubisa dalam bermain sebagai Eun Oh." 

Drama
 Lee Jun Ki Arang and The Magistrate akan terlebih dahulu memulai start pada bulan Juli 2012.

Sementara peran Lee Min Ho dalam drama sejarah "Faith" juga sangat menarik perhatian.
 Setelah sebelumnya sempat mengalami masalah terkait kesamaan cerita dengan salah satu drama MBC "Time Slip Dr. Jin", namun akhirnya SBS memberi keterangan bahwa Drama Faith yang dibintangi Lee Min Ho tidak mengalami masalah hak cipta, dan kedua belah pihak produksi sudah mengkaji ulang masing-masing script drama.

"FAITH" adalah sebuah drama sejarah tentang seorang tentara kerajaan dinasti Goryeo dan seorang dokter perempuan masa depan, bersama-sama untuk menciptakan seorang raja yang dapat menyembuhkan rakyat-Nya.
 Lee Min Ho akan bermain sebagai Jenderal Choi Young, yang akan memimpin pasukan kerjaan Min Gong, serta akan berpasangan dengan Kim Hee Sun yang memerankan dokter perempuan masa kini.

Drama ini sudah mengumpulkan banyak perhatian khusus para penggemar berat Min Ho, karena sejak memulai debutnya ini adalah pertama kalinya Lee Min Ho bertindak dalam sebuah drama sejarah.
 Lee Min Ho juga berencana untuk mendapatkan perhatian pemirsa dengan menunjukkan akting yang lebih baik dalam drama.

Perwakilan manajemen Lee Min Ho, Starhaus Entertainment, mengatakan, "Menjadi drama sejarah pertamanya, kita tida terlalu khawatir. Namun, sesuai dengan keinginannya untuk tantangan baru dan perubahan dalam akting, kita memiliki harapan yang tinggi untuk dia" Dikabarkan Lee Min Ho
 saat ini sedang belajar menunggang kuda, memanah, dan bermain pedang untuk peran terbarunya sebagai prajurit kerajaan.

Drama "Faith" Lee Min Ho dijadwalkan akan mengudara bulan Agustus 2012.

Source: Starnews | Soompi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar