Rabu, 25 April 2012

KPOP STAR


Min Hyuk CNBlue Terlihat Menarik di Drama KBS 


Anggota CNBlue sekarang aktif di dunia entertainment lain sejak mereka merilis mini album ketiga "Ear Fun" dan mempromosikan single lagu berjudul "Hei You." Salah satunya adalah Drummer mereka Kang Min Hyuk, yang saat ini sedang memulai kinerja lain selain kegiatan band.

Kang Min Hyuk disebut sebut bagian dari tingginya rating drama akhir pekan KBS "My Husband Got a Family" di mana dia bermain sebagai adik dari pemeran utama Kim Nam Joo.

Min Hyuk memainkan peran Cha Sae Kwang yang digambarkan sebagai karakter pemikat. Dengan postur tubuh yang ideal dan juga pesonanya, Kang Min Hyuk memberikan pada perannya sebagai seorang pemuda yang sangat lihai dalam urusan kencan dan wanita.

Dalam drama tersebut, dia pertama kali muncul pada episode ketujuh yang ditayangkan pada tanggal 17 Maret. Kehadirannya telah menjadi bagian dalam cerita cinta yang menambahkan alur cerita lebih menarik dari drama tersebut.

Drummer CNBlue ini memang memiliki postur tubuh yang tinggi sekitar 184 cm. Ditambah wajahnya yang masih terlihat remaja muda yang lembut, dan sudah dikenal sebagai idola karismatik. Dengan penampilan terbarunya dalam sebuah drama, fans CNBlue berharap
 Min Hyuk bisa sukses memulai karir lain selain band yaitu sebagai seorang aktor.

Source: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar