Rabu, 25 April 2012

KPOP DRAMA


Love Rain Dipamerkan di MIPTV Perancis


Drama KBS2 yang dibintangi Jang Geun Suk dan anggota Girls Generation (SNSD) Im Yoona, dipilih oleh KBS untuk dipamerkan dalam acara 2012 MIPTV yang diadakan di Cannes, Perancis tanggal 1 April sampai dengan 4 April 2012.



MIPTV adalah event Internasional dari media Televisi yang berfungsi sebagai pasar global untuk konten co-produksi, pembelian, penjualan, pembiayaan dan mendistribusikan konten hiburan. Pameran dagang internasional ini diselenggarakan setiap tahun oleh Reed MIDEM.
Acara ini merupakan event tahunan yang selalu diadakan di Cannes, dihadiri oleh para pekerja dibidang pertelevisian, tentunya juga dihadiri oleh para punggawa televisi di Indonesia. Event ini sangat eklusif dan hanya bisa dihadiri oleh para undangan,walaupun undangannya dijual bebas tentunya harga undangannya juga mahal.

Perwakilan Korea telah memilih drama Love Rain sebagai sebuah media untuk memperluas pengaruh Hallyu internasional, dan Love Rain saat ini telah membuktikan dengan perhatian besar yang diterima di Jepang. Ada Tiga nilai jual utama dari drama ini yaitu sutradara Yoon Suk Ho, Jang Geun Suk dan group SNSD yang diwakili Im YoonA.

Seperti yang diketahui,
 Love Rain adalah drama yang menggambarkan percintaan dari dua generasi, kasih murni antara dua mahasiswa di tahun 1970, dan cinta putra putri di zaman modern.

Source, image: Nate


Tidak ada komentar:

Posting Komentar