Rabu, 25 April 2012

KPOP NEWS


TVXQ Sukses Tour Konser di Jepang 


Tour Konser TVXQ di Jepang yang bertajuk "TVXQ Live Tour 2012: Tone" berakhir dengan sukses yng luar biasa. Wisata Tour ini memakan waktu selama 3 bulan lebih yang dimulai tanggal 18 Januari di Yokohama dan berakhir tanggal 23 April di Kyocera Dome Osaka.


Seperti yang dketahui anggota TVXQ kini tinggal 2 orang (Yunho dan Changmin) namun demikian ternyata tidak menurunkan popularitas dan ketenaran TVXQ di Jepang. Konser hari terakhir mereka dihadiri oleh 45.000 penonton, jumlah yang luar biasa ketika digabung total penggemar TVXQ selama konser tersebut mencapai ratusan ribu.

SM Entertainment mengatakan, "550.000 penggemar secara total hadir dalam 26 pertunjukan
 TVXQ, yang merupakan massa terbesar pertama yang ditarik oleh seorang artis luar negeri yang menggelar konser di Jepang. Sedangkan pendapatan tur dari penjualan tiket, merchandise, dan yang lainnya diperkirakan sekitar $ 90.000.000 USD."


Kinerja terakhir Yunho dan Changmin di Kyocera Dome sangat luar biasa. Mereka membawakan total 20 lagu diawali lagu "Rising Sun" yang dirilis pada tahun 2006, dan beberapa lagu hits TVXQ lainnya. Ribuan penggemar yang hadir dilaporkan terdiri dari semua kalangan usia, bahkan ada yang berusia 50 - 60an ikut hadir menyaksikan konser tersebut dan merasa puas dengan apa yang disuguhkan oleh TVXQ.

Tour ini adalah konser independen pertama untuk TVXQ di Jepang, setelah pada tahun 2010 tiga anggota lain pergi meninggalkan
 Changmin dan Yunho dan membentuk group JYJ.

Source: Chosun via Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar