Rabu, 25 April 2012

KPOP STAR


SHINee Kerja Keras Dan Kompak Untuk Sherlock 


Selesai promosi album terbarunya "Sherlock" di Korea, SHINee akan segera memulai promosi albumnya ke Jepang dalam "The First Japan Arena Tour SHINee World 2012" yang akan digelar 25 April 2012.





Pada penampilan terakhir mereka di KBS Music Bank, Leader Onew menuturkan bagaimana kinerja mereka selama ini dalam mempersiapkan, latihan dan segala hal yang berhubungan dengan album terbarunya tersebut.

Mewakili SHINee, Onew mengatakan "Waktu kita untuk kegiatan lokal (Korea) benar-benar singkat, kita berusaha keras untuk menampilkan lebih banyak sisi dan gaya kita, karena kita sudah absen dalam waktu yang cukup lama, meskipun dengan periode waktu promosi yang pendek, tapi kita benar-benar bahagia dan bersyukur bahwa ada banyak fans yang terus memberikan kami cinta dan dukungan, dan kita sangat berterima kasih (untuk itu)"

Selama tahap penampilannya di "Music Bank", sangat jelas terlihat keletihan di wajah Onew. Menurut beberapa info dari orang dalam, Onew telah berlatih dari jam 05:00 pagi. Dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk tidur karena harus bergegas ke Yeouido untuk menyelesaikan jadwal bersama anggota SHINee lainnya.

Sambil bercanda Onew menambahkan "
 Mungkin saya terlihat sangat lelah, padahal tidak sama sekali .. tapi sebenarnya, saya sangat lelah sampai merasa seperti sekarat!"Tubuh yang semakin kurus dari mereka telah menimbulkan keprihatinan banyak dari fans. Namun seperti biasa sang Leader tetap tersenyum sambil mencoba memberikan jawaban kepada wartawan "Kami sudah berusaha keras untuk makan!, apakah Anda ingin tahu apa yang saya makan kemarin? Jam 03:30, saya makan satu set handburger dan 6 ayam McNuggets" tuturnya sambil tertawa.

Ketika ditanya tentang kerjasama kelompok dalam album
 Sherlock terutama koreografi mereka yang mereka peragakan dalam lagu terebut, Onew berkomentar " Kerja sama antara anggota kami selalu benar-benar baik, jika kita dihadapkan dengan masalah, kita dapat menyelesaikannya dengan baik. Dan semua orang telah bekerja sangat keras "

Menurut informasi, koreografi Tony Testa yang diterapkan pada SHINee dan diberi julukan "Tari Patung Yunani" tersebut, titik utamanya adalah kekompakan dari anggota. Jika ada sedikit kesalahan pada salah satu saja maka kinerja seluruhnya akan gagal dan harus diulangi dari awal. Itulah mengapa SHINee mampu menampilkan kinerja yang baik pada tarian
 Sherlock.

Pada kesempatan tersebut Onew juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa lebih punya banyak waktu dengan fans mereka di Korea.

Mini album SHINee "Sherlock" telah meraih triple crown award di acara musik Korea. Setelah tour promosi album ke Jepang, SHINee diprediksi akan menyajikan penampilan lengkap dan unik untuk album baru pada semester berikutnya tahun ini.

Source: Newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar