Rabu, 25 April 2012

ULZZANG MANIA

FBC (Flower Boys Corporation) 사랑찬가


Yang  akan aku  bahas kali ini bukan mengenai Band , Boy band , atau pun Girl  Band asal Korea…karena sudah biasa kalo mau membahas tentang semua itu…..Kali ini aku akan membahas tentang FBC…!! Apa itu FBC ?? FBC atau  Flower Boys Corporation adalah….bukan band sih…mereka itu lebih tepat dibilang sebagai penyanyi  trio…Yup! penyanyi trio asal Korea Selatan…!!


 


Lalu apa yang membedakan FBC dengan penyanyi trio Korsel lainnya?? yang membedakannya adalah…. anggotanya FBC terdiri dari tiga member yang ketiga-tiganya itu merupakan ulzzang cwo paling terkenal di Korea Selatan !! Siapa saja mereka ?? Member FBC terdiri dari Park Tae Jun , Lee Chi Hoon , dan Park Ji Ho….nama-nama itu pasti terdengar tidak asing lagi bagi  pecinta ulzzang…siapa sih yang tidak kenal ke 3 orang itu?? iya kan ?
Sejarah awal terbentuknya Trio ini… berasal dari sebuah program reality show dangan judul yang sama “Flower Boys Shares Company”…..yang jadi pertanyaannya adalah….mengapa ke 3 ulzzang itu bisa terpilih sebagai anggotanya??  ternyata  mereka bertiga itu….terpilih melalui polling netizen!
 Sekarang… kita lihat lebih dekat lagi yuk… ke 3 member dari Flower Boys Corporation itu…
PARK TAE JUN 


 
Name: Park Tae Jun (박태준)
Brithday: 03 September 1985
Debut: 2009 Comedy TV Ulzzang Generation Season 2
Weight: 60kg
Height: 177cm
Blood Type: AB
Julukannya adalah “Ulzzang Legend”…Di dalam reality show , diceritakan bahwa Park Tae Jun itu adalah ulzzang yang paling tua diantara ke 3 nya…hehehe…memang faktanya seperti itu kok ! tapi tetap saja…. yang namanya Park Tae Jun gak akan kelihatan tua walaupun sudah tua…dia juga yang paling pinter ngomong diantara ke 3 nya…Kalo mengenai urusan suara….. menurutku…Park Tae Jun itu…. suaranya boleh juga…! Walaupun awalnya di reality show …diceritakan bahwa Park Tae Jun itu paling gak bisa nyanyi diantara ke 3 nya…hahaha! pokoknya lucu banget …! kalo kalian nonton acara reality show nya….

 
LEE CHI HOON



 
 Name: Lee Chi Hoon
Age: 22
Height: 180 cm
Weight: 57 kg
Date of Birth: 4 April 1988
Blood Type: O
Hobbies: Singing, Dancing, Playing Guitar and
 Looking for girls! * apa  ini maksudnya?!*
Debut: Comedy TV Ulzzang Generation Season 2
Lee Chi Hoon dijuluki “Korea’s Number One Ulzzang”…Di reality show Lee Chi Hoon itu…diceritakan sebagai ulzzang yang paling manja dan kekanak-kanakan di antara ke 3 nya….pokoknya karakternya itu cute banget deh…! padahal kalo dilihat dari segi usia…dia bukanlah ulzzang yang paling muda di antara ke 3 nya….dia tertua ke dua setelah Park Tae Jun….Lee Chi Hoon sangat dekat dengan Park Tae Jun….Hubungan mereka itu menurutku bukan hanya sekedar hubungan persahabatan…tapi itu lebih terlihat seperti hubungan antara ibu dan anak !! hahaha !  Habis kalo ada Park Tae Jun…Lee Chi Hoon itu kelihatan manjaaaa bangeeeet….!! kayak anaknya Park Tae Jun aja…di sisi lain…Park Tae Jun itu juga menanggapi sikap Lee Chi Hoon yang seperti itu….hehehe…memang ya ke 2 orang ini kompak banget !! selain itu ternyata Lee Chi Hoon bisa nyanyi juga ya….gak nyangka aja…soalnya aku pikir orang tampan kayak Lee Chi Hoon hanya bisa bergaya di foto !! hahaha!! Pokoknya  yang jelas…suara Lee Chi Hoon  itu…enak banget didengerin…! beneran !aku gak bohong …!

 
PARK JI HO



 
Name: Park Ji Ho (박지호)
Brithday: 1989
Debut: Comedy TV Ulzzang Generation Season 2
Weight: 60kg
Height: 180cm
Blood Type: A
Park Ji Ho mendapat julukan “The Most Popular Ulzzang”. Diantara ke 3 nya…Park Ji Ho lah yang mempunyai sikap paling dewasa…yah…walaupun sebenarnya usianya paling muda… Yang membuatku suka darinya selain sikapnya yang dewasa dan cool itu adalah…dia  yang paling dianggap bisa bernyanyi diantara mereka ber 3 dan dia juga bisa bermain gitar…setidaknya itu yang aku lihat di acara reality show tersebut….sayangnya…Park Ji Ho itu…sudah punya pacar…kyaaa! sedih deh….! ( TT A TT  ) Pacarnya Park Ji Ho juga ulzzang…namanya Ryu Hye Ju…Mereka berdua mesraaa banget…tapi menurutku…. Lee Chi Hoon dan Park Tae Jun  jauh lebih mesra….hahahaha! mungkin karena waktu itu mereka berdua sama-sama belum punya pacar…jadi mereka dekat banget deh….


 Flower Boys Corporation


 
Kembali lagi ke FBC….! Flower Boys Corporation sendiri debut pada tanggal 8 Oktober 2010…dengan single perdana yang bertajuk Recipe Of Love….

Track List:
1
사랑찬가 (Recipe of Love)
2
사랑찬가 (Original Ver.)
3
사랑찬가 (Inst.)
4
사랑찬가 (Original Ver.) (Inst.)

Penasaran lihat MV nya ?? lihat di Recipe Of Love MV
Kalo menurutku sih… single perdana mereka itu…enak banget untuk didengerin!! Apa lagi yang nyanyi ke 3 orang itu…jadi tambah semangat deh …mendengarkannya…!
Kalian mau Lyric nya?? sekalian aku kasih bonus lyric untuk kalian semua !!

 Flower Men Co. Recipe Of Love Lyrics
Nae salme han saram ijen nae soneul jabayo
Harureul sarado ireohke sarangal su ittorok
Eoduun nal wihae nunmullo chajaon geudaeyeo
Yeongweonhi nae aneman meomulleo nal bichweojweo
Jiweoyo gaseumsoge sarang geu iyuro uldeon naldeul
Nugunga mandeureodun byeoge gidae hansumjitji malgo
Mideoyo uri sarang seoro baraboda angyeo jamdeul su itge
Haengbokhagetjyo uri hamkkeramyeon
Nae salme han saram ijen nae soneul jabayo
Harureul sarado ireohke sarangal su ittorok
Eoduun nal wihae nunmullo chajaon geudaeyeo
Yeongweonhi nae aneman meomulleo nal bichweojweo
Beoryeoyo eokkaewie geudael jitnureuneun modeun geotdeul
Gabyeobke useo bwayo geudaen unneun eolguri yeppeujyo
Gidaeyo ijen naege modeun gippeumgwa seulpeumdo duri nan weoyo
Joheun ildeulman saenggakhaeyo ijen
Nae salme han saram ijen nae soneul jabayo
Harureul sarado ireohke sarangal su ittorok
Eoduun nal wihae nunmullo chajaon geudaeyeo
Yeongweonhi nae aneman meomulleo nal bichweojweo
Jinan apeumeun eojero mudeo beoryeo saeroun nae ireul wihae
Barami bureodo jaetbit gureume garyeodo
Jeo bulgeun taeyangeun eonjena geuraetteushi taolla
Urieui sarangdo bi baram soge gyeondyeo naemyeon
Chanranhan seulpeum modu jiugo
Dashin jiji anheil haengboke bitnagetjyo


Selamat menikmati para ULZZANG BOY uang cakep dan ganteng :D *Q*

2 komentar:

  1. kkkk Well.. Chihoon emg Dket bgt ama Taejun, dia suka manja2an ama Taejun XP // haha Chihoon likes to looking for a girls? It doesnt mean that he's a cassanova,Ok? He just do it somtime maybe :P

    BalasHapus