Sabtu, 31 Desember 2011

Korean Style : Inspirasi Fashion unik dan segar (。◕‿◕。 ✿)



Invasi artis, band, serta grup musik Korea menjadi pemicu utama ‘mewabahnya’ gaya busana ala Korea di kalangan anak muda. Mau tidak mau, keunikan gaya mereka menginspirasi para fashionista di seluruh dunia termasuk Indonesia. Korea tidak kalah dengan Jepang atau negara manapun dalam bergaya. Lihat saja gaya tumpuk (layering), tabrak motif, warna, serta taste mereka dalam memadupadankan pakaian maupun aksesorinya, so adorable!
Korean style bahkan telah diperhitungkan dalam New York Fashion Week tahun ini. “Concept Korea 2011″ yang diusung oleh 5 designer ternama asal Korea mendapatkan sambutan meriah selama acara NY Fashion Week berlangsung. Selama 40 busana karya designer asal Korea diperagakan, para undangan pun dimanjakan dengan sajian makanan khas Korea. Sebuah strategi yang baik untuk memasarkan budaya mereka dari sisi fashion.



Korean fashion style meliputi model busana, gaya mix n match, gaya rambut, hingga aksesoris seperti anting, topi dan shawl yang seringkali menjadi ciri khas mereka. Tidak dapat dipungkiri jika keseluruhan tampilan ala Korea ini memanjakan mata banyak pencinta fashion di seluruh dunia.
Jika Anda ingin mencoba gaya ala Korea ini, mudah saja. Tipsnya adalah berani memadupadankan warna dan motif, menumpuk beberapa pakaian dalam tampilan Anda, dan kenakan aksesoris yang langsung dapat mencuri perhatian. Neomu gwiyeobda!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar