Sabtu, 31 Desember 2011

☆ ❤ Ciri Khas Baju Korea yang Digemari ☆ ❤


Fashion korea yang sekarang digandrungi memiliki ciri khas dibandingkan fashion lain. Artikel sebelumnya yang membahas soal trend fashion jepang yang mulai tersingkir oleh fashion dari korea. Fashion korea yang digemari oleh remaja putri tentu memiliki ciri dan karakter yang khusus. Tidaklah mungkin jika suatu fashion menjadi populer begitu saja. Walau itu sudah digunakan oleh artis-artis terkenal sekalipun.
            Berikut adalah ciri-ciri dasar fashion korea :
1.      Modelnya unik dan beragam. Saking beragamnya pilihan ini, membuat pembelinya tidak segan membeli pakaian korea karena tidak akan sama dengan pembeli lain. Bisa di mix and match sendiri.
2.      Mini dress dan celana pendek sangat mendominasi. Trend ini didominasi terusan, baik yang panjang maupun yang mini.




3.     Banyak motif untuk baju korea ini. Dari polosan, polkadot, garis dan yang lainnya. Apalagi dengan desain yang beragam sesuai keinginan.
4.      Warna baju korea pun terkesan cerah. Karena biasanya baju korea mengusung tema-tema yang hangat, musim semi, sehingga kesan cerah lebih banyak ditemui. Walaupun warna gelap seperti hitam tetap ada, tapi tidak dominan hanya hitam saja.
5.      Aksesoris yang banyak. Ya, kesan baju korea yang sering dijumpai memang banyak sekali aksesoris yang digunakan. Baik berupa kancing, maupun manik-manik.
6.      Tipis dan menerawang. Tentu model ini sebagai pemanis untuk pakaian yang digunakan. Biasanya dijual di toko-toko impor.
            Namun, model yang paling sering dijumpai dan digunakan remaja putri adalah celana pendek dan mini dress. Model ini dijumpai di mall-mall. Model ini terlihat lebih simple dan bergaya. Pilihan warna dan desainnya pun beragam. Dari yang girly atau sangat kewanitaan, ataupun desain tomboy.
            Sayangnya untuk pakaiann laki-laki asal Korea tidaklah sebanyak pakaian perempuan. Karena laki-laki Indonesia cenderung simple dibandingkan laki-laki Korea. Inilah yang membuat penjual lebih memilih mengimpor baju Korea perempuan karena akan lebih cepat laku. Namun, bukan tidak mungkin untuk menemukan pakaian laki-laki korea. Karena nantinya trend baju Korea ini menjadi sangat digemari. Semoga informasi ini bermanfaat. Salam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar