Senin, 16 Juli 2012

KPOP NEWS


Demi Peran Utama, Sulli f (x) Potong Rambut Pendek

 Menyamar sebagai laki-laki dalam perannya Goo Jae Hee di drama "To The Beautiful You", Sulli f (x) terpaksa harus memotong rambut panjangnya dan untuk tampil baik dari peran utama pertamanya dalam sebuah drama.


Serangkaian foto baru-baru ini mengungkapkan Sulli sedang memotong rambutnya untuk set pertama syuting sebagai Goo Jae Hee.

Dalam ini Goo Jae Hee adalah seorang siswi perempuan yang menyamarkan dirinya sebagai laki-laki untuk memasuki sekolah tinggi pendidikan jasmani khusus pria, demi meemui Kang Tae Joon (Minho).
Dikabarkan untuk perubahannya tersebut, Sulli mencari salon sendiri sebelum syuting pertamanya dan mulai memotong rambut sekitar 60cm.

Untuk syuting bagian tersebut, Sulli yang sudah berambut pendek difilmkan adegan memotong rambut untuk drama, memanfaatkan wig. Mungkin karena pengalaman pribadinya, Sulli menunjukkan aktiing yang baik, fokus saat ia bertekad memotong rambut palsu dengan gunting dan menerima pujian dari para kru drama.

Salah satu perwakilan drama tersebut mengatakan, "Karena ini merupakan peran utama Sulli untuk pertama kalinya, dia sudah menunjukkan semangat dan sedang berjuang dengan berbagai cara terbaik untuk menggambarkan Goo Jae Hee. Silahkan terus mengikuti Sulli dalam perubahan baru"

 


To The Beautiful You akan premiere pada bulan Agustus di SBS

Photo: SM C&C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar