Sabtu, 07 Juli 2012

KPOP NEWS


Seperti Apa Pizza Unik Buatan Jonghyun SHINee?


Jonghyun, member SHINee, baru-baru ini menjadi pembicaraan di kalangan netizen. Pada tanggal 5 Juli, Jonghyun memposting sebuah percakapan di twitternya dengan sebuah caption, 'Keluarga Harmonisku'.
Dalam percakapan tersebut Jonghyun menulis, "Aku membuat pizza, cepatlah datang!^^ Selesaikan kerjamu sekarang!!" Saudara perempuan Jonghyun membalas, "Wow!!! Tampaknya enak. Segera setelah recording selesai, aku akan cepat ke sana."




Sebelumnya, member SHINee Minho telah menunjukkan pizza buatannya kepada publik. Kali ini Jonghyun pun tak ingin kalah. Pizza yang ia buat pun diposting di twitter dan terlihat sangat enak terutama karena kejunya.

Jonghyun pun menulis bahwa ia telah membuat pizza ini dengan susah payah. Namun tak hanya itu, ada hal yang cukup unik dari pizza buatan Jonghyun, yaitu tinggi  rotinya yang tak biasa.

Benar saja, ternyata, saat dibuka, pizza Jonghyun berisi keju yang sangat banyak jumlahnya. Terlepas dari pizza ini, hubungan harmonis antara Jonghyun dan saudara perempuannya membuat iri banyak orang. Terkait berita tersebut, saat ini SHINee telah menyelesaikan SHINee World 2012 di Jepang. Kurang lebih 200 ribu pengunjung pun hadir untuk menyukseskan konser ini. (soompi.com/rzm)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar