Sabtu, 07 Juli 2012

KPOP NEWS


B1A4 Siap Jadi Ayah di 'HELLO BABY' Season 6

Boyband Korea B1A4 telah dipastikan akan menjadi karakter utama dalam reality show KBS, HELLO BABY season 6. Pada tanggal 5 Juli, perwakilan dari KBS, Lim Yong Hyun mengungkapkan bahwa B1A4 saat ini tengah memulai photo shoot mereka untuk HELLO BABY season 6.
Dilansir oleh allkpop,com, dalam season 6, B1A4 akan menggunakan konsep Hello Family's Seoul Sightseeing. Lim Yong Hyun mengatakan, "Rencananya para personil B1A4 dan kedua anak kecil berusia 5 tahun akan mengelilingi Seoul untuk memahami kota ini."
Dalam HELLO BABY season ini, dua orang anak berusia 5 tahun akan berpartisipasi. Berasal dari provinsi Gyeongsang dan Jeolla, kedua anak ini diprediksi akan hadir dengan aksen dan logat bicara mereka yang berbeda, sehingga menghadirkan warna yang unik di HELLO BABY.
HELLO BABY adalah sebuah reality show yang menunjukkan kemampuan para idol untuk mengasuh bayi atau anak-anak. Program ini telah menarik banyak sekali perhatian karena sebelumnya juga telah menampilkan Girls Generation, SHINee, T-Ara, SISTAR, Leeteuk Super Junior, serta MBLAQ.
HELLO BABY season keenam akan mulai ditayangkan pada tanggal 25 Juli. Kira-kira mana yang akan tampil lebih imut, B1A4 atau anak-anak yang mereka asuh ya? (alk/rzm)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar